Home » Artikel Blog » Jasa Kuras & Isi Air Kolam Renang

Jasa Kuras & Isi Air Kolam Renang

Duniapools.id |

Jasa Kuras & Isi Air Kolam Renang

Air kolam renang yang sudah melebihi 5 tahun penggunaaan/pemakaian atau sudah over dosis terhadap chemical juga mengakibatkan kualitas air kurang bagus dan kurang segar, sehingga dibutuhkan pembersihan kolam renang dan pengisian kembali dengan air yang lebih bagus kualitasnya. Selain itu, kolam renang yang sudah lama tidak dipakai akan bertumpuk tumpuk sampah yang mengendap di dasar kolam dan ada beberapa kasus yang membuat lantai dan dinding kolam renang berkerak/flex. Tentunya hal ini selain tidak enak dipandang juga tidak baik untuk kesehatan. Oleh karena itu Dunia Pools sebagai perusahaan kolam renang menawarkan jasa kuras dan isi air kolam renang di Jakarta dan sekitarnya. Dunia Pools menyediakan jasa kuras kolam renang dan isi kembali kolam renang dengan air pegunungan yang bersih dan kualitas bagus. Selain menguras juga membersihan kembali dinding lantai kolam, dan penjernihan air kolam renang sampai bersih siap pakai.

Ada beberapa tahap yang harus di penuhi untuk kuras & isi Air Kolam Renang

Tahap yang harus di penuhi untuk kuras & isi Air Kolam Renang diantaranya akan kami uraikan di bawah ini, dan jika tahap hanya pengisian air saja maka tahap yang lain tidak diperlukan lagi.

1. Pengurasan Air
Air kolam yang sudah berwarna hijau dan di biarkan lama tidak terpakai tentunya sudah tidak layak dipakai lagi. Harus segera di ganti dengan air yang baru. Khusus untuk pengurasan ini harga di sesuaikan dengan tingkat ke kotoran kolam terutama endapan kolam.

2. Pengenatan dinding dan lantai kolam renang. (oposional)
Untuk memaksimalkan kondisi kolam sebaiknya di nat ulang sela sela dinding kolam, nat mempunyai masa nya. Biasanya sekitar 5 tahun nat akan habis dan tipis. Selain itu juga nat berfungsi untuk mencegah rembesan air kolam karena tekanan air.

3. Pembersihan dinding dan lantai dengan chemical khusus
Keramik Kolam renang didesign khusus untuk keperluan kolam renang. Type mozaic mempunyai harga diatas harga keramik pada umumnya, untuk itulah diperlukan chemical khusus untuk pembersihan kolam renang, agar tidak merusak mosaic maupun keramik pada kolam renang.

4. Pengisian Air kolam renang dengan mata air pegunungan
Disarankan air pegunungan karena air murni pegunungan selain air murni. Kandungan CH dan PH nyapun seimbang. zat yang terkandung seperti zat besi sangat rendah. Sehingga memudahkan untuk perawatan air, terutama dengan proses chemical, air murni pegunungan jika dirawat akan bertahan selam 10 tahun.

Kelebihan Air Gunung Dibandingakan Air Biasa (air sumber) Untuk Kolam Renang

1. Air Gunung Mengandung Silica
Silica adalah salah satu zat gizi yang berguna dalam pemeliharaan kesehatan tulang dan jaringan. Silica bersama kalsium bermanfaat untuk mencegah keropos tulang (osteoporosis) dan memperkokoh jaringan serta peremajaan kulit. Silica banyak terkandung dalam jaringan pembuluh darah, kulit, dan rambut. Silica berfungsi penting bagi integritas atau keutuhan jaringan pembuluh darah untuk mengurangi risiko atereosklerosis (Santoso et al, 2012).

2. Air gunung Mengandung Magnesium & Kalsium
Kalsium dan magnesium memiliki peran penting dalam struktur tulang, kontraksi otot, transmisi impuls saraf, pembekuan darah, dan pengiriman sinyal pada sel. Kekurangan magnesium berdampak pada fungsi saraf, yang dapat mengakibatkan anoreksia, kelemahan otot, kelelahan, dan ketidakseimbangan dalam berjalan (WHO, 2009).

3. Air Gunung Mengandung Natrium & Kalium
Cairan dalam tubuh dibagi dalam dua kompartemen utama yaitu cairan ekstrasel dan cairan intrasel. Dalam dua kompartemen tersebut terdapat zat terlarut berupa elektrolit, antara lain natrium dan kalium, yang penting dalam mengatur keseimbangan cairan dan fungsi sel (Santoso et al, 2012).

4. Air Gunung Mengandung Zink & Selenium
Zink berperan penting dalam pembentukan inti sel (DNA) dan protein, perkembangan sel serta turut bekerja dalam 300 enzim manusia. Zink juga penting bagi pertumbuhan dan saraf otak. Selain zink, zat selenium dapat memperbaiki sistem imunitas (Santoso et al, 2012).

Baca juga : Air Kolam Renang Sehat & Aman

Jangkauan Kerja Dunia Pools Untuk Kuras & Isi Air Kolam Renang

Mulai dari Jakarta Pusat (Cempaka Putih, Rawasari, Kebon Sirih, Menteng, Senen, Cikini, Pasar Baru, Bendungan Hilir, Petamburan, Gondangdia, Kemayoran, Tanah Abang, dll), Jakarta Utara (Kelapa Gading, Ancol, Sunter Agung, Sunter Jaya, Pademangan, Pluit, Tanjung Priok, dll), Jakarta Timur (Duren Sawit, Cipinang, Cakung, Pondok Bambu, Pondok Kelapa, Kramat Jati, Cawang, Jatinegara, Perdana Kusuma, Matraman, Kebon Manggis, Pasar Rebo, Pulo Gadung, Rawamangun, dll), Jakarta Selatan (Fatmawati, Jagakarsa, Ciganjur, Cilandak, Gandaria Selatan, Lebak Bulus, Pondok Labu, Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Senayan, Grogol, Mampang Prapatan, Pancoran, Pasar Minggu, Jati Padang, Ampera, Pejaten, Permata Hijau, Ragunan, Pesanggrahan, Setiabudi, Menteng, Tebet, Manggarai, dll),

Jakarta Barat (Cengkareng, Tanjung Duren, Taman Sari, Krukut, Tambora, Kebon Jeruk, Kelapa Dua, Sukabumi, Kalideres, Palmerah, Kota Bambu, Slipi, Kembangan, Srengseng, dll), Depok (Pondok Petir, Rangkapan Jaya, Grogol, Sukmajaya, Sawangan, Cipayung, Cinere, Pangkalan Jati, Beji, Pondok Cina, dll), Tangerang (Ciputat, Tangerang Selatan, Serua Indah, Cempaka Putih, Pamulang, Pondok Cabe, Serpong, Bumi Serpong Damai, Pondok Jagung, Setu, Babakan, dll), serta daerah – daerah di sekitarnya.

Biaya Kuras & Isi Air Kolam Renang

1. Biaya Kuras Kolam Renang
Sebelum kami menentukan harga kami membutuhkan survey lokasi kolam renang supaya mengetahui tingkat kesulitan dan juga jenis kotoran yang ada, karena tingkat kesulitan adalah salah satu faktor penentu biaya yang mahal karena membutuhkan wakyu yang lama dan tenaga yang ekstra, namun kami juga akan memberikan harga untuk kuras kolam renang pribadi dengan harga yang relevan dan tidak melampaui harga pasaran pada umumnya, dan harga tersebut adalah harga sudah terima bersih.

2. Biaya Pengisian Kolam Renang
Biaya pengisian air kolam renang untuk area Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi harga kami adalah mulai dari 550.000/ tangki sampai dengan 750.000/Tangki. Hitungan per-tangki kita ialah dengan kapasitas 8000 Liter atau 8m3. Jika ada yang menawarkan harga jauh dari harga standar air pegunungan berarti bukan air murni pegunungan. Tapi hanya air bersih olahan biasa saja, jangan sampai tertipu dengan harga murah.

Baca juga : Jasa Perawatan Kolam Renang Depok & Jakarta

“Kami Hadir Untuk layanan berbagai kebutuhan peralatan dan jasa kolam renang yang relevan, efisien dan berkualitas”. Apabila ada pertanyaan dan lainnya silahkan hubungi kami : 0816730148

Bagikan

Jasa Kuras & Isi Air Kolam Renang | Kontraktor Kolam Renang Dunia Pools

Komentar (0)

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Anda Mungkin Suka

Our Office

© DUNIA POOLS
Jl. Pulomangga No.43 Rt.001/Rw.004
Kel. Grogol, Depok – Jawa Barat
16512 Indonesia
Mobile : 0816 730 148
E-mail : marketing@duniapools.id

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

LAYANAN JASA

• Kontraktor Kolam Renang
• Renovasi Kolam Renang
• Perawatan Kolam Renang
• Service Pump & Filter
• Service Acessories
• Jual Air Tangki
• Pool Shop
• Chemicals

About Dunia Pools

Dunia Pools adalah perusahaan kolam renang yang melayani penjualan online masa kini dengan berbagai fitur andalan dan kekinian.

Dengan tampilan modern, elegan dan profesional membuat pelanggan betah berlama-lama belanja. Berbelanja di Dunia Pools juga menjadi sangat mudah dan praktis meskipun Anda seorang newbi sekalipun.

Chat via Whatsapp
©Dunia Pools
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya ©Dunia Pools
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
error: Content Dunia Pools Is Protected !!!